Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Pemprov Sulut Salurkan 7.082 Bantuan untuk Manado

Kompas.com - 02/02/2019, 19:28 WIB
Hotria Mariana,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebanyak 7.082 paket bantuan dibagikan Pemprov Sulawesi Utara pasca-banjir dan tanah longsor yang melanda kota Manado, Sabtu (2/2/2019).

”Bantuan  yang diberikan kepada para korban merupakan kolektif dari 37 Perangkat Daerah di lingkup Pemprov Sulawesi Utara, instansi di luar Pemprov, pemilik rumah makan, serta sumbangan pribadi perorangan,” ujar Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulawesi Utara Jetty Pulu seperti dalam rilis yang diterima Kompas.con, Sabtu (2/2/2019).

Adapun distribusi bantuan dilakukan pada sejumlah titik lokasi pengungsian seperti Jalan Kembang, Pos Pemantau Denlu, Ajenrem Sario, Aula Idaman Sario, GMIM Petra Karang Ria, Bailang, Mahawu, Pos Pemantau Denlu, Ajenrem Sario, Aula Idaman Sario, GMIM Petra Karang Ria, Bailang, Mahawu, Kantor Lurah Tuminting, Masjid Kampung Ternate, Paal 2, Taas, Ranotana, Paal 4 lingkungan I, Ternate Tanjung, Molas, dan Cempaka (Mesjid dan Gereja) Tumumpa.

Jetty juga menyampaikan bagi masyarakat yang ingin membantu korban banjir dan longsor dapat menghubungi petugas di posko penanganan bencana yang berada tepat di lobi Kantor Gubernur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com