Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WN Prancis Gembong Narkoba yang Kabur Tertangkap di Hutan Pusuk

Kompas.com - 01/02/2019, 23:24 WIB
Fitri Rachmawati,
Khairina

Tim Redaksi

MATARAM, KOMPAS.com- Pelarian Dorfin Felix (35), WN Prancis yang kabur dari sel tahanan Polda NTB, berakhir sudah. Dorfin dibekuk di Hutan Pusuk Lombok Utara.

Dorfin tertangkap, Jumat (1/2/2019) malam sekitar pukul 22.00 Wita dan langsung digelandang oleh tim buser Polres Lombok Utara.

Baca juga: 5 Fakta Gembong Narkoba WN Perancis Dorfin Felix, Diduga Suap Kompol TM hingga Dapat Fasilitas Wah di Sel

Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono pada Kompas.com mengatakan, Dorfin ditangkap dalam kondisi telah lemas karena kurang makan. Namun, ia masih sempat berupaya menyogok petugas agar bisa kabur kembali.

"Petugas kami tidak tergiur, dia berhasil dibekuk dan dibawa ke Polda NTB, kondisinya cukup lemah dan ada luka gores di bagian kakinya," kata Herman.

Saat ini Dorfin masih diinterogasi di ruang Propam Polda NTB.

Kompas TV Gembong narkoba asal Perancis, yang kabur dari rumah tahanan Polda Nusa Tenggara Barat, terus diburu. Namun hingga pekan kedua pencarian, keberadaannya belum diketahui.<br /> <br /> Foto Dorfin Felix yang masuk dalam daftar pencarian orang sudah disebar. Namun beberapa di antaranya rusak, dan belum diganti. Padahal dengan foto ini, masyarakat bisa ikut membantu memberi informasi keberadaan Dorfin.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com