WN Prancis Gembong Narkoba yang Kabur Tertangkap di Hutan Pusuk

Kompas.com - 01/02/2019, 23:24 WIB
 Foto Dorfin Felix, DPO Polda NTB yang kabur dari sel tahanan Rutan Polda. Dorfin adalah tersangka kasus kepemilikan 2,4 kilogram sabu senilai Rp 3 miliar. KOMPAS.com/FITRI R Foto Dorfin Felix, DPO Polda NTB yang kabur dari sel tahanan Rutan Polda. Dorfin adalah tersangka kasus kepemilikan 2,4 kilogram sabu senilai Rp 3 miliar.

MATARAM, KOMPAS.com- Pelarian Dorfin Felix (35), WN Prancis yang kabur dari sel tahanan Polda NTB, berakhir sudah. Dorfin dibekuk di Hutan Pusuk Lombok Utara.

Dorfin tertangkap, Jumat (1/2/2019) malam sekitar pukul 22.00 Wita dan langsung digelandang oleh tim buser Polres Lombok Utara.

Baca juga: 5 Fakta Gembong Narkoba WN Perancis Dorfin Felix, Diduga Suap Kompol TM hingga Dapat Fasilitas Wah di Sel

Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono pada Kompas.com mengatakan, Dorfin ditangkap dalam kondisi telah lemas karena kurang makan. Namun, ia masih sempat berupaya menyogok petugas agar bisa kabur kembali.


"Petugas kami tidak tergiur, dia berhasil dibekuk dan dibawa ke Polda NTB, kondisinya cukup lemah dan ada luka gores di bagian kakinya," kata Herman.

Saat ini Dorfin masih diinterogasi di ruang Propam Polda NTB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X