Kuasa Hukum: Berat Badan Artis VA Turun 6 Kilogram

Kompas.com - 31/01/2019, 19:18 WIB
Kuasa hukum artis VA, Rahmat Santoso (kanan) di RS Bhayangkara Polda Jatim, Kamis (31/1/2019) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALKuasa hukum artis VA, Rahmat Santoso (kanan) di RS Bhayangkara Polda Jatim, Kamis (31/1/2019)


SURABAYA, KOMPAS.com - Artis VA disebut mengalami tekanan psikologi sejak disebut terlibat dalam kasus prostitusi online. Bahkan, berat badannya turun hingga 6 kilogram.

Kondisi itu diungkap Rahmat Santoso, kuasa hukum artis VA, usai menjenguk kliennya di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, Kamis (31/1/2019).

"Yang bersangkutan sedang sakit, berat badannya sampai turun 6 kilogram," kata Rahmat.

Baca juga: Polisi: Lambung Artis VA Terganggu karena Syok


Mesku begitu, dia memastikan kliennya akan kooperatif dengan proses hukum yang sedang dijalani.

"Kita fokus di masalah hukumnya saja. Kasihan, dia masih muda. Semoga segera selesai," terang dia.

Artis VA sendiri saat ini sedang dirawat di ruang rawat inap Anggrek 04 Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Karumkit Bhayangkara Kombes Prima Heru mengatakan, hingga Kamis siang kondisi artis VA terus membaik. "Sekarang proses pemulihan. Kondisinya terus membaik," ujar dia.

Artis VA ditangani tim dokter spesialis saraf dan dokter spesialis penyakit dalam. "Soal kapan bisa keluar, nanti tergantung tim dokter," ujar dia.

Baca juga: Artis VA Sakit, Polda Jatim Undur Penahanannya

Artis VA dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur setelah diperiksa 12 jam sebagai tersangka dalam kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Belakangan polisi menyebut status tersangka diundur karena pertimbangan kondisi kesehatan artis VA. 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X