Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah 28 Saksi Diperiksa, Teka-teki Penusuk Siswi SMK Belum Ada Titik Terang

Kompas.com - 25/01/2019, 13:31 WIB
Agie Permadi,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penusukan terhadap Adriana Yubela Noven (18), Siswi SMK di Bogor. Saat ini sudah 28 saksi yang telah dimintai keterangan.

Meski telah memeriksa para saksi namun polisi belum menemukan titik terang terhadap kasus tersebut, begitupun dengan Identifikasi pelaku yang sampai saat ini belum diketahui.

"Kita sudah periksa 28 saksi dari internal maupun eksternal tapi belum menjurus kepada pelaku. Kita masih analisa keterangan-keterangan saksi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/1/2019).

Baca juga: Kasus Penusukan Siswi SMK di Bogor: Polisi Masih Berupaya Buat Sketsa Wajah Pelaku

Kendala pengungkapan kasus ini dikarenakan minimnya saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Meski aksi pelaku terekam closed circuit television (CCTV), namun kualitas gambar yang dinilai kurang bagus membuat wajah pelaku kurang jelas terlihat.

"Wajah pelaku di CCTV tidak jelas karena kualitas video kurang bagus," ucapnya.

Meski begitu, polisi berupaya membuat sketsa wajah dengan menyinkronkan petunjuk yang ada yakni dari keterangan para saksi dengan uji digital forensik CCTV yang didapatkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com