Sudah 28 Saksi Diperiksa, Teka-teki Penusuk Siswi SMK Belum Ada Titik Terang

Kompas.com - 25/01/2019, 13:31 WIB
Lokasi pembunuhan Noven, siswi SMK Baranangsiang, di Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian NugrohoLokasi pembunuhan Noven, siswi SMK Baranangsiang, di Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

BANDUNG, KOMPAS.com - Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penusukan terhadap Adriana Yubela Noven (18), Siswi SMK di Bogor. Saat ini sudah 28 saksi yang telah dimintai keterangan.

Meski telah memeriksa para saksi namun polisi belum menemukan titik terang terhadap kasus tersebut, begitupun dengan Identifikasi pelaku yang sampai saat ini belum diketahui.

"Kita sudah periksa 28 saksi dari internal maupun eksternal tapi belum menjurus kepada pelaku. Kita masih analisa keterangan-keterangan saksi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/1/2019).

Baca juga: Kasus Penusukan Siswi SMK di Bogor: Polisi Masih Berupaya Buat Sketsa Wajah Pelaku

Kendala pengungkapan kasus ini dikarenakan minimnya saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Meski aksi pelaku terekam closed circuit television (CCTV), namun kualitas gambar yang dinilai kurang bagus membuat wajah pelaku kurang jelas terlihat.

"Wajah pelaku di CCTV tidak jelas karena kualitas video kurang bagus," ucapnya.

Meski begitu, polisi berupaya membuat sketsa wajah dengan menyinkronkan petunjuk yang ada yakni dari keterangan para saksi dengan uji digital forensik CCTV yang didapatkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X