Kunjungi NTT, Fahri Hamzah Sebut Gubernur Viktor Semakin Kurus

Kompas.com - 24/01/2019, 15:47 WIB
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, saat bertemu dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kupang, Kamis (24/1/2019) KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BEREWakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, saat bertemu dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kupang, Kamis (24/1/2019)

KUPANG, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (24/1/2019)

Kedatangan Fahri bersama Tim Pengawas Pekerja Migran Indonesia diterima langsung oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di kantor gubernur setempat.

Saat bertemu dengan Viktor, Fahri sempat melontarkan candaan terkait kondisi tubuh orang nomor satu di NTT itu.

"Halo saudaraku Viktor, saya lihat sekarang semakin kurus ya," ujar Fahri sambil tertawa.

Menurut Fahri, setelah menjadi gubernur NTT, tubuh Viktor semakin kurus jika dibandingkan saat Viktor masih masih menjabat sebagai anggota DPR RI.

Baca juga: DPRD NTT Dukung Gubernur Viktor Naikkan Tarif Masuk TN Komodo

Menanggapi candaan Fahri, Gubernur Viktor pun mengatakan bahwa dirinya kurus karena memimpin daerah miskin.

"Selamat datang Pak Fahri. Provinsi NTT merupakan daerah termiskin ketiga di Indonesia, sehingga kalau bertemu gubernurnya kurus, itu karena kurang makan dan teridentifikasi jelas bahwa sedang memimpin daerah miskin," ucap Viktor yang disambut tawa Fahri dan rombongan.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, kedatangan Fahri bersama rombongan, yakni untuk membahas tiga hal penting terkait perlindungan pekerja migran.

Baca juga: Kunjungi Timor Leste, Gubernur Viktor Berdansa Diiringi Alunan Suara Mari Alkatiri

Ada tiga isu utama yang dibahas dalam petemuan itu, yakni pra-penempatan, penempatan dan pasca-penempatan pekerja migran.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X