Ditangkap di Jakarta, Mucikari W Langsung Diperiksa di Polda Jatim

Kompas.com - 17/01/2019, 23:09 WIB
Mucikari W digelandang ke ruang penyidikan Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Kamis (17/1/2019)KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL Mucikari W digelandang ke ruang penyidikan Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Kamis (17/1/2019)

SURABAYA, KOMPAS.com - Polisi akhirnya berhasil meringkus mucikari artis peran VA berinisial W di Jakarta, Kamis (17/1/2019). Kamis malam, mucikari perempuan itu dibawa ke Mapolda Jawa Timur untuk langsung diperiksa.

Mucikari W sampai di Gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur Kamis malam pukul 18.30 WIB. Dikawal penyidik perempuan, W langsung masuk ke ruang penyidikan tanpa memberikan komentar kepada wartawan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, mengatakan, mucikari W langsung diperiksa penyidik terkait keterlibatannya dalam kasus prostitusi online.

"Saat ini masih dilakukan sinkronisasi dari data digital dengan keterangan yang bersangkutan," ucapnya.

Baca juga: Sedang Hamil Tua dan Menyusui, Tersangka Mucikari F Tidak Ditahan

Di ruangan pemeriksaan, di waktu yang bersamaan, juga sedang dilakukan pemeriksaan terhadap saksi bernisial FG. Dia adalah 1 dari 5 nama model dan artis yang disebut polisi bertransaksi aktif dengan mucikari ES terkait prostitusi online.

Perempuan W adalah mucikari keempat yang ditangkap polisi dari kasus prostitusi online yang didalami Polda Jawa Timur.

Baca juga: Kapolda Jatim Minta Mucikari W Serahkan Diri

Sebelumnya, penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur sudah mengamankan mucikari ES, TN dan mucikari F, sebagai mucikari yang berperan dalam praktik prostitusi yang melibatkan artis peran VA.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X