Dibungkus Seprai, Sesosok Mayat Ditemukan Pemulung di Tong Sampah

Kompas.com - 17/01/2019, 12:42 WIB
Polisi mengidentifikasi lokasi ditemukannya mayat terbungkus sprei di Jalan Raya Romokalisari Surabaya, Kamis (17/1/2019) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALPolisi mengidentifikasi lokasi ditemukannya mayat terbungkus sprei di Jalan Raya Romokalisari Surabaya, Kamis (17/1/2019)


SURABAYA, KOMPAS.com - Sesosok mayat terbungkus seprai warna putih ditemukan di dalam tong sampah di Surabaya, Kamis (17/1/2019) pagi.

Mayat tersebut ditemukan pemulung di komplek pergudangan, sekitar jalan raya Romokalisari Surabaya.

Mayat tersebut ditemukam seorang pemulung yang melintas di sekitar lokasi sekitar pukul 06.00 WIB. Dalam kondisi terbungkus seprai, mayat tersebut berada dalam tong sampah berwarna putih.

"Dikira sampah, namun saat didekati aromanya busuk, lalu dilaporkan ke pos keamanan pabrik dan diteruskan ke polisi," kata Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Bima Sakti, dikonfirmasi.

Baca juga: Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Kali Ciliwung

Dia mengaku belum mengidentifikasi identitas jenazah tersebut, termasuk apakah jenazah tersebut korban pembunuhan atau bukan.

"Ini masih didalami tim di lapangan," terangnya.

Jenazah saat ini sudah dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X