Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Laut Riau

Kompas.com - 16/01/2019, 06:34 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

PEKANBARU, KOMPAS.com - Sosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Perairan Laut Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Selasa (15/1/2019).

" Identitas belum diketahui. Jenis kelamin laki-laki. Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti," sebut Kapolres Meranti AKBP Laode Proyek, kepada wartawan, Selasa.

Baca juga: Satu Lagi Jenazah yang Ditemukan di Selat Malaka Teridentifikasi, Korban Adalah Operator Kasino di Malaysia

Dia mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk sekitar pukul 15.30 WIB. Namun, belum diketahui apa penyebab kematian korban.

"Sementara kita selidiki dan menunggu hasil autopsi dari rumah sakit," ucap dia.

Korban, lanjut dia, pertama kali ditemukan dua orang saksi, Samuri dan Danir. Mereka mendapat informasi dari nelayan yang sedang melaut.

Kedua saksi menemukan jenazah mengapung, yang masih mengenakan pakaian yang diduga seragam kerja.

Baca juga: Terungkap, 11 Mayat yang Ditemukan di Selat Malaka Korban Kapal Tenggelam

"Saksi kemudian meminta warga untuk membantu evakuasi jenazah ke Pelabuhan Tanjung Pisang. Setelah itu, warga melapor ke Polairud Pos Sandar Badul dan Polsek Merbau," kata Laode.

Proses evakuasi berlangsung hingga pukul 20.00 WIB, dan petugas kemudian membawa jenazah menggunakan speedboat ke Pelabuhan Dorak, yang selanjutnya dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X