Pemain Sepak Bola Tewas Tersambar Petir Saat Bertanding di Tuban

Kompas.com - 14/01/2019, 07:44 WIB
Ilustrasi. THINKSTOCK Ilustrasi.

TUBAN, KOMPAS.com - Seorang pemain sepak bola bernama Saiful Bakhtiar (26) tewas setelah tersambar petir saat bertanding dalam laga persahabatan antara Kecamatan Singgahan melawan Kecamatan Bangilan di lapangan Desa Bangilan, Tuban, Jawa Timur, Sabtu (12/1/2019), pukul 17.15 WIB.

Warga Dusun Santren, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, ini merupakan pemain sepak bola di daerahnya.

Kapolsek Bangilan AKP Budi Handoyo mengatakan, pertandingan tetap digelar meski hujan turun. Terdengar pula gemuruh disertai petir. Tiba-tiba saat pertandingan berlangsung, petir menyambar.

Saiful langsung tergeletak dan tubuhnya sempat mengeluarkan asap.

"Petir langsung menyambar begitu saja saat pertandingan sepakbola berlangsung. Korbannya Saiful Bakhtiar," ujar Budi.

Dia menuturkan, korban pun langsung dibawa ke Puskesmas Bangilan. Namun, nyawanya tidak tertolong. Pihak keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan otopsi.

"Korban tidak selamat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak keluarga juga sudah menerima kejadian itu," tambah Budi.

 

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pemain Bola Asal Tuban Tewas Disambar Petir saat Bertanding dan Tubuhnya Berasap, Ini Kronologinya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X