Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Sepak Bola Tewas Tersambar Petir Saat Bertanding di Tuban

Kompas.com - 14/01/2019, 07:44 WIB
Caroline Damanik

Editor

TUBAN, KOMPAS.com - Seorang pemain sepak bola bernama Saiful Bakhtiar (26) tewas setelah tersambar petir saat bertanding dalam laga persahabatan antara Kecamatan Singgahan melawan Kecamatan Bangilan di lapangan Desa Bangilan, Tuban, Jawa Timur, Sabtu (12/1/2019), pukul 17.15 WIB.

Warga Dusun Santren, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, ini merupakan pemain sepak bola di daerahnya.

Kapolsek Bangilan AKP Budi Handoyo mengatakan, pertandingan tetap digelar meski hujan turun. Terdengar pula gemuruh disertai petir. Tiba-tiba saat pertandingan berlangsung, petir menyambar.

Saiful langsung tergeletak dan tubuhnya sempat mengeluarkan asap.

"Petir langsung menyambar begitu saja saat pertandingan sepakbola berlangsung. Korbannya Saiful Bakhtiar," ujar Budi.

Dia menuturkan, korban pun langsung dibawa ke Puskesmas Bangilan. Namun, nyawanya tidak tertolong. Pihak keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan otopsi.

"Korban tidak selamat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak keluarga juga sudah menerima kejadian itu," tambah Budi.

 

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pemain Bola Asal Tuban Tewas Disambar Petir saat Bertanding dan Tubuhnya Berasap, Ini Kronologinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com