Gubernur Bengkulu dan 9 Bupati Deklarasi Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Kompas.com - 13/01/2019, 21:36 WIB
Deklarasi pemenangan Jokowi-Maruf di Bengkulu. Gubernur Bengkulu selaku ketua Golkar Provinsi Bengkulu memimpin deklarasi, Minggu (13/1/2019) KOMPAS.COM/FIRMANSYAHDeklarasi pemenangan Jokowi-Maruf di Bengkulu. Gubernur Bengkulu selaku ketua Golkar Provinsi Bengkulu memimpin deklarasi, Minggu (13/1/2019)

BENGKULU, KOMPAS.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama 9 bupati menggelar deklarasi pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin di Persada Bung Karno, Minggu (13/1/2019).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah merupakan Ketua Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Bupati Lebong Rosjonsyah adalah Ketua DPD PDIP Kabupaten Lebong, dan Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi menjabat ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong.

Selanjutnya, Bupati Kepahiang Hidayatullah yang menjabat Ketua Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang. Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, sebagai ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu. Bupati Seluma Bundra Jaya, dan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sebagai Ketua Partai Nasdem Bengkulu Selatan.

Dilanjutkan Bupati Kaur Gusril selaku Ketua Partai Golkar Kabupaten Kaur, Bupati Mukomuko Khoirul Huda, dan Bupati Bengkulu Utara Mian sebagai Ketua PDIP Bengkulu Utara.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Bengkulu Muslihan menyebutkan, deklarasi yang didukung oleh hampir seluruh kepala daerah semoga menjadi darah segar kemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Ini menjadi darah segar pemenangan. Ini kerja bersama sehingga kemenangan Jokowi-Ma'ruf dapat diraih," kata Muslihan.

Baca juga: TKN: Dalam Pemerintahan Jokowi, Hukum Berdiri Sendiri Tanpa Intervensi

Ketua Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menyebutkan mendukung Jokowi dapat melanjutkan pembangunan.

"Mari kita dukung Jokowi satu kali lagi agar pembangunan dapat berkelanjutan," ujarnya.

Dalam deklarasi itu terkumpul pula dana pemenangan Jokowi- Ma'ruf sebesar Rp 420 juta. Provinsi Bengkulu memiliki 9 kabupaten dan 1 kota. Dari 9 bupati ini artinya hanya satu kepala daerah yang tidak ikut dalam deklarasi.

Kepala daerah yang tidak ikut dalam deklarasi yakni Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan. Ia merupakan Ketua PAN Provinsi Bengkulu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X