Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Ibu dan 2 Anak di Bengkulu - Kompas.com

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Ibu dan 2 Anak di Bengkulu

Kompas.com - 13/01/2019, 10:48 WIB
Mobil korban dibawa kabur pelaku ditemukan di halaman parkir RSUD Rejang LebongKOMPAS.COM/FIRMANSYAH Mobil korban dibawa kabur pelaku ditemukan di halaman parkir RSUD Rejang Lebong

BENGKULU, KOMPAS.com - Kapolres Rejang Lebong, Bengkulu, AKBP Jeki Rahmat Mustika menyebut pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan dengan korban seorang ibu dan dua anaknya.

Sebelumnya, earga Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu dihebohkan dengan temuan 1 orang ibu dan dua anaknya tewas mengenaskan di dalam rumah, Sabtu (14/1/2019).

Baca: Ibu dan 2 Anak Ditemukan Tewas di Bengkulu

Korban bernama Hasnatul Laili (35), dan dua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10). Ketiganya ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk dan lebam. Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya sekitar pukul 17.15 wib oleh sejumlah warga.


Pelaku usai melakukan aksinya melarikan diri menggunakan mobil milik korban. Belakangan didapati mobil korban ditemukan di RSUD Rejang Lebong.

"Identitas pelaku telah diketahui saat ini dalam pengejaran, mudah-mudaha segera terungkap, pengejaran sedang dilakukan," kata Kapolres, Minggu (13/1/2019).

Belum diketahui motif jelas pembunuhan tersebut. Polisi baru menyiapkan jeratan pasal pencurian dengan kekerasan hingga pelaku dapat ditangkap.

"Motif jelas belum diketahui, untuk sementara pelaku dijerat dengan tindakan pencurian dengan kekerasan. Bila tertangkap akan terungkap," demikian Jeki.



Close Ads X