Tim Kuasa Hukum Artis VA Berikan Surat Pengunduran Diri Resmi Ke Polda Jatim

Kompas.com - 10/01/2019, 12:36 WIB
Tim kuasa hukum artis VA di ruang Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (10/1/2019) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALTim kuasa hukum artis VA di ruang Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (10/1/2019)

PASURUAN, KOMPAS.com - Mantan tim kuasa hukum artis VA mendatangi gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Kamis (10/1/2019).

Mereka menyerahkan surat resmi pengunduran diri ke Polda Jawa Timur, sebagai tim kuasa hukum artis VA dalam kasus dugaan prostitusi online.

"Hari ini surat resmi kami serahkan. Per hari ini kami bukan lagi tim kuasa hukum yang bersangkutan (artis VA)," kata Tuty Rahayu, salah satu tim pengacara dari Tuti Laremba and Partners.

Secara umum kata dia, alasan pengunduran diri pihaknya karena tidak ada lagi kesamaan visi antara pihaknya dengan artis VA dalam penanganan kasus proatitusi online.

Baca juga: 5 BERITA POPULER NUSANTARA: Penipuan Oknum Wedding Organizer di Palembang hingga Manajer Artis VA Kena Tipu

"Intinya kami dan klien tidak ada kesamaan visi. Intinya itu saja," jelasnya.

Pihaknya mengaku menjadi satu tim dengan tim kuasa hukum artis VA sebelumnya, yakni Zakhir Rasyidin yang memutuskan mundur sebagai kuasa hukum VA sejak Selasa (8/1/2019).

"Semestinya kami membantu polisi membuka fakta, agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka. Bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan nurani," kata Zakhir, Selasa lalu.

Sementara itu, Lidya, manajemen artis VA, menyebut, sejak Rabu (9/1/2019), artis VA didampingi tim kuasa hukum baru, yakni Muhammad Milano dan Aga Khan. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X