Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilepas Polisi, Artis VA Minta Maaf karena Bikin Gaduh

Kompas.com - 06/01/2019, 19:04 WIB
Achmad Faizal,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com — Artis peran Vanessa Angel akhirnya dilepas polisi setelah menjalani pemeriksaan sejak Sabtu sore kemarin. Vanessa meminta maaf kepada publik karena telah membuat kegaduhan.

Mengenakan kaus putih lengan panjang dan celana warna hitam, perempuan 27 tahun itu keluar dari ruang pemeriksaan gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

"Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Saya menyadari, kesalahan kekhilafan saya merugikan banyak orang," kata Vanessa, dengan membaca teks dari kertas yang dibawanya, Minggu (6/1/2019).

Baca juga: Kata Jane Shalimar, Artis VA Shocked dan Gemetar di Kantor Polisi

Aktris pemain layar lebar dan FTV itu juga meminta maaf atas opini yang terbentuk di media sosial atas apa yang dia perbuat.

Keluar dari ruang pemeriksaan, Vanessa didampingi sejumlah kuasa hukum dan Jane Shalimar, artis yang disebut sahabat dekatnya.

Vanessa Angel diamankan jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu sore kemarin karena diduga terlibat praktik prostitusi online.

Selain Vanessa, polisi juga mengamankan seorang model berinisial AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com