Kasus Prostitusi Online Artis VA, Polisi Datangkan Perempuan Diduga Mucikari

Kompas.com - 06/01/2019, 08:10 WIB
Terkait penangkapan artis VA dan model AS di dua hotel di Surabaya dengan dugaan prostitusi online, seorang perempuan diduga mucikari didatangkan dari Jakarta ke Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALTerkait penangkapan artis VA dan model AS di dua hotel di Surabaya dengan dugaan prostitusi online, seorang perempuan diduga mucikari didatangkan dari Jakarta ke Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam

SURABAYA, KOMPAS.com - Di tengah pemeriksaan terhadap artis peran VA dan seorang model AS, polisi mendatangkan seorang perempuan asal Jakarta ke ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019) malam.

Perempuan tersebut diduga sebagai mucikari dalam kasus prostitusi online yang mencatut nama artis VA dan model AS.

Perempuan berkacamata itu datang pukul 22.30 WIB didampingi sejumlah anggota polisi berpakaian preman. Sayangnya, polisi masih belum bisa menjelaskan detil perempuan tersebut.

Baca juga: Kasus Dugaan Prostitusi Online di Surabaya: Polisi Amankan Artis VA dan Model AS

"Ini masih penyelidikan, mohon bersabar," kata Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi.

Kata dia, perempuan tersebut diamankan di luar Kota Surabaya. Dengan begitu, ada dua mucikari yang diamankan.

Seorang lagi mucikari diamankan di lokasi hotel tempat artis VA dan model AS menjalankan praktik prostitusinya di sebuah hotel di Surabaya.

Baca juga: BERITA POPULER NUSANTARA: Penangkapan Artis VA hingga Jokowi Jadi Saksi Pernikahan

Seperti diberitakan sebelumnya, artis peran VA dan seorang model berinisial AS diamankan tim Siber Polda Jawa Timur saat sedang berduaan dengan pria di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu siang.

Keduanya diduga terlibat praktik prostitusi online. VA adalah artis layar lebar dan artis FTV. Sementara AS adalah seorang model majalah dewasa. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X