BERITA POPULER NUSANTARA: Penangkapan Artis VA hingga Jokowi Jadi Saksi Pernikahan

Kompas.com - 06/01/2019, 07:12 WIB
Melalui akun Instagram miliknya, Vanessa Angel diketahui tengah beradda di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019). Dokumentasi Pribadi/INSTAGRAMMelalui akun Instagram miliknya, Vanessa Angel diketahui tengah beradda di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019).

KOMPAS.com — Berita penangkapan artis VA yang diduga terlibat praktik prostitusi online menjadi sorotan pembaca. Polisi mengungkapkan, tarif kencan dengan VA mencapai Rp 80 juta.

Selain VA, polisi juga mengamankan seorang artis peran berinisial AF. Kedua artis papan atas tersebut sering membintangi FTV di layar kaca.

Sementara itu, berita terkait kasus vlog "idiot" Ahmad Dhani juga mendapat perhatian pembaca di Kompas.com.

Berkas kasus Ahmad Dhani telah dinyatakan lengkap dan tinggal menunggu pelimpahan dari Polda Jatim ke Kejaksaan Tinggi Jatim.

Inilah berita populer Nusantara secara lengkap:

1. Fakta kasus vlog "idiot" Ahmad Dhani

Grup band Dewa 19 bereuni di Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018). Foto: Maulana MahardikaKOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Grup band Dewa 19 bereuni di Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018). Foto: Maulana Mahardika

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menunggu pelimpahan berkas kasus pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani.

Selain barang bukti, kejaksaan juga menunggu apakah Ahmad Dhani juga akan diserahkan sebagai tersangka.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dilaporkan Koalisi Bela NKRI karena dalam vlog menyebut kelompok penolak Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Surabaya pada 26 Agustus lalu dengan sebutan "idiot".

Baca berita selengkapnya: 4 Fakta Baru Kasus Vlog "Idiot" Ahmad Dhani

2. Artis VA ditangkap polisi terkait praktik prostistusi online

Artis VA saat dibawa ke Markas Polda Jatim di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Ia diduga terlibat kasus prostitusi online.SURYA/MOHAMAD ROMADONI Artis VA saat dibawa ke Markas Polda Jatim di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Ia diduga terlibat kasus prostitusi online.

Polisi mengungkap praktik prostitusi online yang melibatkan artis peran VA di Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Tarif untuk sekali kencan dengan artis VA, polisi menyebut sekitar Rp 80 juta.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X