Malam Tahun Baru, Sandiaga Ingin Baca Doa di Masjid Dekat Rumah

Kompas.com - 31/12/2018, 06:22 WIB
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno dalam acara peresmian Seknas Prabowo-Sandi Jalan Adi Soemarmo No 299, Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (30/12/2018). KOMPAS.com/LABIB ZAMANICawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno dalam acara peresmian Seknas Prabowo-Sandi Jalan Adi Soemarmo No 299, Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (30/12/2018).

KARANGANYAR, KOMPAS.com - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno ingin memanfaatkan momentum malam pergantian tahun untuk memperbanyak doa.

"Malam Tahun Baru 2019 kita akan baca doa di masjid dekat rumah," kata pria yang akrab disapa Bang Sandi saat meresmikan operasional Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Adi Soemarmo No 299, Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (30/12/2018).

Dia ingin momen pergantian tahun tersebut untuk hal yang positif. Sehingga dirinya memilih menyambut Tahun Baru 2019 dengan membaca doa di masjid.

Sandiaga mengatakan, di awal tahun 2019 dirinya akan melakukan safari politik ke Provinsi Jawa Timur. Salah satunya ke Kabupaten Sidoarjo. Ia akan melakukan kegiatan pembukaan perdana pasar tradisional tersebut.

Baca juga: Ini Makna Kaus Nggih-nggih Insya Allah Kepanggih yang Dipakai Sandiaga

"Tanggal 1 Januari 2019 kita akan pukul gong sebagai tanda pembukaan hari pertama pasar tradisional di Sidoarjo. Biasanya, bursa yang dibuka secara resmi. Kita akan memulai pembukaan perdagangan perdana pasar tradisional tahun 2019," terangnya.

Namun, sehari sebelum melakukan kunjungan ke Sidoarjo, Jawa Timur, dirinya mengatakan, akan melakukan safari politik di Karawang, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (31/12/2018).

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai langkah pasangan Prabowo-Sandi memanfaatkan sisa waktu 108 hari masa kampanye untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X