Jenazah Istri Ifan Seventeen akan Dimakamkan di TPU Taman Arum Ponorogo

Kompas.com - 25/12/2018, 10:35 WIB
Nampak suasana duka menyelimuti rumah duka Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen yang menjadi korban meninggal akibat diterjang tsunami di Tanjung Lesung, Banten di Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa ( 25/12/2018) pagi.KOMPAS.com/MUHLIS AL ALAWI Nampak suasana duka menyelimuti rumah duka Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen yang menjadi korban meninggal akibat diterjang tsunami di Tanjung Lesung, Banten di Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa ( 25/12/2018) pagi.

PONOROGO, KOMPAS.com - Bila tidak ada aral melintang, jenazah Dylan Sahara (26), istri Riefian Fajarsyah ( Ifan Seventeen) yang menjadi korban terjangan tsunami di Tanjung Lesung, Banten dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Taman Arum, Kelurahan Mangkujayan, Kota Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa ( 25/12/2018).

Saat keluarga almarhumah masih menunggu kedatangan jenazah Dylan yang diterbangkan dari Jakarta turun di Bandara Adi Soemarmo Solo.

"Jenazah sedang dalam perjalanan. Informasinya tadi sekitar pukul 07.00 WIB baru sampai Sukoharjo, Jawa Tengah. Nanti akan dimakamkan di TPU Taman Arum ," kata ayahanda almarhumah Dylan, Supriyanto kepada wartawan, Selasa ( 25/12/2018).

Menurut Supriyanto, saat ini jenazah putrinya sementara dalam perjalanan menuju Ponorogo bersama istri dan anaknya, serta Ifan Seventeen.


Baca juga: Ifan Seventeen Tak Henti Mengelus dan Pandangi Peti Jenazah Istrinya

Di rumah Supriyanto, nampak suasana duka cita tampak menyelimuti keluarga istri vokalis Band Seventeen yang meninggal akibat diterjang tsunami pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Sebagai tanda ada kedukaan, bendera putih dipasang di pintu masuk kediaman Dylan Sahara di Jalan Yos Sudarso no 26, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Selain itu, dua tenda juga sudah terpasang di depan halaman rumah Dyan sejak tadi malam. Keluarga, kerabat dan tetangga korban sudah mulai berdatangan untuk mengikuti pemakaman.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X