Tiga Jenazah Korban Tsunami Banten Berhasil Diidentifikasi

Kompas.com - 23/12/2018, 10:42 WIB
Sebanyak 50 jenazah korban tsunami Pandeglang dikumpulkan di Puskesmas Carita, Minggu (23/12/2018).KOMPAS.com/Acep Nazmudin Sebanyak 50 jenazah korban tsunami Pandeglang dikumpulkan di Puskesmas Carita, Minggu (23/12/2018).
PANDEGLANG,KOMPAS.com-Dari 50 Jenazah yang sudah dievakuasi ke Puskesmas Carita, Kabupaten Pandeglang, tiga di antaranya sudah berhasil diidentifikasi hingga Minggu (23/12/2018) pukul 10.00 WIB.
 
"Yang sudah diidentifikasi ada tiga jenazah yakni Ekawati (55), Putri Pusakawati (16) dan Zubair Zuhdi (2) kata Bidan Sri Suprapti, petugas di Puskesmas Carita kepada Kompas.com, (23/12/2018).
 
Ketiga korban meninggal tersebut merupakan pengunjung Pantai Carita dari luar Pandeglang. Ekawati berasal dari Tangerang Selatan, Zubair dari Jakarta, dan Putri Ekawati dari Warunggunung Lebak.
 
Menurut Sri, Jenazah Ekawati dan Putri Pusakawati sudah dibawa oleh keluarga korban usai identifikasi. Sementara jenazah Zubair masih berada di Puskesmas Carita.
 
 
"Jenazah Zubair belum diambil keluarga, ibunya juga menjadi korban meninggal, tapi belum diidentifikasi, sementara bapaknya luka berat dirawat di sini," kata Sri.
 
Hingga saat ini, jenazah korban tsunami terus berdatangan ke Puskesmas Cerita. Jenazah tersebut dievakuasi dari Pantai Carita.
 
Sementara korban yang berasal dari Panimbang, Sumur, dan Labuan dikumpulkan di Puskesmas Panimbang. 
Kompas TV Berikut 3berita terpopuler rangkuman KompasTV hari ini. Pertama, puluhan jenazah korban tsunami Aceh 2004 ditemukan warga. Berikutnya, polisi periksa 34 orang saksi terkait Jalan Ambles di Surabaya. Terakhir, Tol Trans Jawa akhirnya tersambung hari ini.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X