Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Kantongi Identitas Dua Lelaki Telanjang Dalam Mobil, Bukan Warga Pati

Kompas.com - 21/12/2018, 19:35 WIB
Puthut Dwi Putranto Nugroho,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PATI, KOMPAS.com - Kepolisian Resor Pati, Jawa Tengah, telah mengantongi identitas kedua lelaki yang ditemukan dalam kondisi telanjang bulat berpelukan di dalam mobil yang terparkir di Pasar Trangkil, Pati.

Kedua lelaki yang belakangan positif mengonsumsi sabu tersebut yaitu MR (34), Kabupaten Sumenep, pulau Madura, Jawa Timur dan DN (48), warga Kabupaten Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur.

Sementara itu, minibus Suzuki Ertiga bernopol B 2254 KFB yang ditumpangi keduanya masih didalami kepemilikannya, apakah kendaraan rental atau kendaraan pribadi.

"(Keduanya) Seorang pekerja biro jasa dan seorang pekerja swasta. Pengakuannya mereka hendak ke Jakarta. Tunggu kami masih dalami, masih belum normal keduanya," kata Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto kepada Kompas.com, Jumat (21/12/2018).

Baca juga: Viral Dua Lelaki Telanjang di Dalam Mobil, Ini Kata Polisi

Menurut Jon, sesuai hasil pemeriksaan tim medis RSU Soewondo Pati, kedua lelaki tersebut positif mengonsumsi sabu. "Tes urin positif, sehingga kasus dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Pati," kata Jon.

Apakah kedua pelaku yang saat ditemukan dalam posisi telanjang dan berpelukan di dalam mobil itu adalah pasangan gay, kepolisian masih mendalami hal tersebut.

"Kami masih dalami apakah keduanya itu pasangan gay. Yang jelas mereka menggunakan sabu," tegas Jon.

Sebelumnya diberitakan, dua lelaki bertelanjang bulat yang diduga tengah berbuat mesum di dalam mobil menghebohkan masyarakat.

Baca juga: Polisi: Dua Lelaki Telanjang Ditemukan Dalam Mobil Positif Konsumsi Sabu

Keduanya yang tak mengenakan pakaian itu dipergoki tengah berpelukan mesra di jok tengah mobil Suzuki Ertiga bernopol B 2254 KFB yang terpakir di depan pasar Trangkil, Kabupaten Pati.

Video amatir yang menyorot perilaku tak lazim dua lelaki yang belum diketahui identitasnya itu viral di media sosial. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas.com, kejadian itu bermula pada Kamis (20/12/2018) siang sekitar pukul 14.15 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com