Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral Dua Lelaki Telanjang di Dalam Mobil, Ini Kata Polisi

Kompas.com - 21/12/2018, 18:58 WIB
Puthut Dwi Putranto Nugroho,
Khairina

Tim Redaksi


PATI, KOMPAS.com - Video amatir dua lelaki telanjang di dalam mobil menghebohkan masyarakat. Kedua lelaki yang tak mengenakan pakaian itu terlihat seperti berpelukan di jok tengah mobil Suzuki Ertiga bernopol B 2254 KFB yang terpakir di depan pasar Trangkil, Kabupaten Pati.

Video yang menyorot perilaku 2 lelaki yang belum diketahui identitasnya itu viral di media sosial. 

Dalam rekaman ponsel tersebut terlihat detik-detik kedua lelaki itu dikeluarkan secara paksa dari dalam mobil lantaran adanya perlawanan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas.com, kejadian itu bermula pada Kamis (20/12/2018) siang sekitar pukul 14.15 WIB.

Baca juga: Viral, Emak-emak di Semarang Pasang Baliho Prabowo-Sandiaga di Depan Rumah

Saat itu, polisi menerima laporan dari warga yang melihat kejanggalan aktivitas kedua lelaki tersebut di dalam mobil yang terparkir di depan Pasar Trangkil, Kabupaten Pati.

Semula, kedua lelaki tersebut nampak biasa saja saat terlihat keluar dari mobil Ertiga yang mereka tumpangi. Tak terlihat hal yang mencurigakan. Kedua lelaki itu masih mengenakan pakaian lengkap dan hanya mengobrol saja.

Namun, keanehan mulai muncul saat kedua lelaki itu masuk ke dalam mobil. Pakaian keduanya satu per satu dilucuti dan dibuang begitu saja dari dalam mobil.

Warga kawasan pasar kemudian mendekat dan melihat keduanya telanjang dan tampak seperti berpelukan mesra di jok tengah.

"Kedua lelaki itu melempar pakaiannya keluar mobil. Warga yang mencurigai kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi," terang Kasat Reskrim Polres Pati, AKP Yusi Andi Sukmana, kepada Kompas.com, Jumat (21/12/2018).

Baca kelanjutannya di: Polisi: Dua Lelaki Telanjang Ditemukan Dalam Mobil Positif Konsumsi Sabu

Usai menerima laporan warga, polisi langsung meluncur ke lokasi dengan dipimpin oleh Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto.

Saat itu, polisi sudah mengeluarkan imbauan supaya dua lelaki itu  keluar dari mobil. Karena tidak juga diindahkan, polisi akhirnya mengeluarkan mereka secara paksa.

"Ketika dibuka, di dalam mobil tercium aroma tak enak yang belakangan adalah kotoran manusia yang tercecer di mobil. Diduga, kotoran salah satu dari kedua orang itu. Saat itu keduanya melantur dan tak bisa diajak berkomunikasi. Kami kemudian mengamankan mereka dan lantas dibawa ke RSU Soewondo Pati untuk diperiksa," kata Yusi.

Baca juga kelanjutannya: Polisi Kantongi Identitas Dua Lelaki Telanjang Dalam Mobil, Bukan Warga Pati

Kompas TV Video perkelahian ini sempat diposting akun Youtube atas nama Anandaituucok. Berisi aksi duel 2 orang pelajar yang ditonton oleh sejumlah temannya serta direkam oleh salah satu orang di lokasi kejadian. Video ini kini sudah tak dapat diakses lagi dan tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Sementara itu berdasarkan seragam yang terlihat, tim KompasTV mencoba menelusuri salah satu sekolah di kota Cirebon. Pihak sekolah mencoba mengonfirmasi perihal aksi duel itu. Sementara pihak kepolisian membenarkan adanya kejadian perkelahian antar siswa di wilayah hukum Polres Cirebon Kota tepatnya di Cideng, kecamatan Kedawung. Kejadian itu berlangsung pada tanggal 6 November 2018.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com