Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Gubeng di Surabaya Tiba-tiba Ambles Sedalam Lebih dari 15 Meter

Kompas.com - 19/12/2018, 00:14 WIB
Achmad Faizal,
Farid Assifa

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Beberapa bagian jalan di Jalan Raya Gubeng Surabaya ambles lebih dari 15 meter, Selasa (18/12/2018) malam. Belum diketahui penyebab amblesnya jalan tersebut.

Pantauan Kompas.com, lokasi ambles tidak jauh dari lokasi proyek basement Rumah Sakit Siloam Jalan Raya Gubeng. Jalan itu pun ditutup sejak pukul 22.00 WIB.

Lokasi jalan yang ambles lebih dari lebar jalan yang bisa digunakan oleh 4 kendaraan roda 4. Sementara panjangnya diperkirakan sekitar 10 meter. Adapun kedalaman ambles diperkirakan lebih dari 15 meter.

Baca juga: Taxiway Ambles, Lion Air Gagal Terbang di Bandara Juanda, 195 Penumpang Diturunkan

Hingga pukul 23.45 WIB, lokasi sudah disterilkan dari jarak 50 meter. Tim gabungan dari Satpol PP dan Linmas, pemadam kebakaran, polisi, TNI dan relawan Tagana Kota Surabaya terlihat sedang melakukan pendataan.

Akibat peristiwa itu, jalan raya Gubeng Surabaya ditutup total. Jalan menuju lokasi ambles juga mulai dibatasi hanya boleh dilewati oleh kendaraan roda dua.

Baca juga: Sebelum Ambruk, Bangunan 5 Lantai Ponpes Al Azhar Ditengarai Sudah Ambles

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com