Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjepit 2 Truk, Honda Jazz Ringsek

Kompas.com - 13/12/2018, 11:22 WIB
Hamzah Arfah,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

GRESIK, KOMPAS.com - Satu unit mobil Honda Jazz dengan nomor polisi AE 850 SG ringsek, usai terjepit di antara dua truk dengan nomor polisi W 9001 UG dan S 9704 UH di Jalan Raya Desa Boboh, Kecamatan Menganti, Gresik, Kamis (13/12/2018).

Meski kondisi mobil Honda Jazz yang dikemudikan Wahyu Pambudi (30), warga Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro tersebut ringsek, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Kejadiannya dinihari tadi, sekitar pukul 04.30 WIB. Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Prasetya, Kamis (13/12/2018).

Kejadian tersebut kata Yossy, berawal dari truk dengan nomor W 9001 UG yang dikemudikan Dodik Rusdianto (39), warga Desa Kendalbulur, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, melaju dari arah barat menuju ke timur.

Baca juga: Tabrakan Maut di Pasuruan, 3 Orang Tewas Terbakar dalam Mobil yang Terjepit

"Saat di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara), pengemudi (Dodik) mengaku tidak melihat secara jelas kondisi di depannya, dengan yang bersangkutan juga tidak bisa menjaga jarak, sehingga menabrak Honda Jazz itu," ucap dia.

Imbas dari tabrakan tersebut, mobil Honda Jazz sempat terseret beberapa meter dan kemudian menabrak truk dengan nomor polisi S 9704 UH yang dikemudikan Jasmari, warga Desa Sokogunung, Kecamatan Kenduruan, Tuban.

"Untuk korban luka-luka atas nama Wahyu, sudah dibawa ke Rumah Sakit Islam Darus Syifa di Benowo (Surabaya), untuk mendapatkan perawatan medis," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com