TNI dan Polri Masih Lakukan Pencarian 5 Karyawan PT Istaka Karya - Kompas.com

TNI dan Polri Masih Lakukan Pencarian 5 Karyawan PT Istaka Karya

Kompas.com - 08/12/2018, 13:59 WIB
Aparat TNI Polri di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga saat akan melakukan pencarian korban di Bukit Kabo. KOMPAS.com/Istimewa Aparat TNI Polri di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga saat akan melakukan pencarian korban di Bukit Kabo.


TIMIKA, KOMPAS.com - Aparat gabungan TNI dan Polri masih mencari 5 karyawan PT Istaka Karya yang hingga Sabtu (8/12/2018) belum ditemukan.

"Sampai hari ke-7 belum diketahui keberadaannya," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, Sabtu.

Menurut Kamal, berdasarkan data, karyawan PT Istaka Karya yang bekerja di Jalan Trans Papua, di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, sebanyak 28 orang.

Sebanyak 16 orang telah ditemukan meninggal dunia dan telah dipulangkan ke kampung halamannya.

Baca juga: Bupati Toraja Utara Menangis Sambut Kedatangan 7 Jenazah Korban KKB Nduga Papua

"7 orang telah ditemukan dalam keadaan selamat, 3 di antaranya terkena luka tembak yang masih mendapatkan perawatan intensif di RS Caritas Timika, dan 4 orang lainnya selamat," ujar dia.

Adapun 5 pekerja yang belum diketahui keberadaannya yaitu, M Ali Akbar, Petrus Ramli, Hardi Ali, Simon Tandi, dan Riki Simanjuntak.

"Kami mohon doa dari seluruh warga masyarakat khususnya yang ada di Papua agar dapat mengevakuasi semua pekerja baik karyawan PT. Istaka Karya maupun yang lainnya dalam keadaan selamat," tutur dia.


Terkini Lainnya


Close Ads X