Motor Hilang Kendali, Pasutri Jatuh dan Tewas Tertabrak Truk

Kompas.com - 30/11/2018, 22:41 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor gas2.orgIlustrasi kecelakaan motor

PEKANBARU, KOMPAS.com - Azwar (65) dan istrinya Mursida (60) tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Pertiwi, Desa Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (30/11/2018).

"Penyebab kecelakaan, pengendara sepeda motor (Azwar) hilang kendali saat ngerem mendadak, karena di depannya ada tanggul di jalan. Kedua korban terjatuh ke aspal dan tertabrak truk bermuatan besi," kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David, Jumat.

Dia menjelaskan, awalnya korban dan istrinya menggunakan sepeda motor BM 2229 YO datang dari arah Jalan Pertiwi menuju Jalan AMD Bunut.

Korban kemudian dengan kecepatan tinggi hendak mendahului mobil truk BK 9058 XD yang dikemudikan Taufik Sahbudi (42), yang membawa muatan besi tua.

"Korban berusaha mendahului truk dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba kaget melihat tanggul di depan sebelah kanan jalan. Korban kemudian mengerem mendadak yang mengakibatkan dia hilang kendali," sebut David.

Pengendara sepeda motor, sambung dia, jatuh ke arah depan dan istrinya masuk ke kolong truk hingga mengakibatkan luka berat. Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

David menambahkan, kerugian materil dalam peristiwa kecelakan lalu lintas tersebut, ditaksir Rp 100 ribu. Kasus tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Siak.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X