Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Jenguk Tantenya, Pelajar SMA Meninggal Tertabrak Truk

Kompas.com - 24/11/2018, 15:25 WIB
Amran Amir,
Krisiandi

Tim Redaksi

PALOPO, KOMPAS.com - Ekzha Ardiansyah (17) seorang pelajar SMA Bosso, di Kelurahan Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan tewas terlindas truk tangki di jalan Ratulangi Kecamatan Wara Utara, kota Palopo, Sabtu (24/11/2018).

Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rahman mengatakan bahwa kejadian terjadi pada pukul 06.00 Wita

“Jadi pelajar ini mengendarai sepeda motor Jupiter MX bernomor polisi DP 3922 FM yang diketahui korban bernama Ekzha Ardiansyah dilindas truk tangki bernomor polisi B 9456 SFU yang dikemudikan Hikbal, 25 tahun, warga jalan Dato Panggentungan kabupaten Gowa,” katanya.

Kapolsek Wara Utara, Iptu Idris mengatakan bahwa sopir truk sudah diamankan di Polsek untuk menjalani pemeriksaan.

"Supir mobil truk bernama Hikbal yang menabrak korban sudah diamankan," katanya.

Informasi yang diperoleh di lokasi korban berada di Palopo karena baru pulang menjaga tantenya yang sakit di Rumah Sakit Mujaisyah.

Kompas TV Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan di Mampang, Jakarta Selatan. 2 tersangka dihadirkan dan memperagakan beberapa adegan. Dua tersangka mulai menjalani rekonstruksi siang tadi dan dikawal ketat polisi. Penyidik ingin menggali kegiatan pelaku selama di dalam indekos korban. sedikitnya 13 adegan diperagakan untuk mengungkap motif tersangka membunuh korban dan meletakannya di dalam lemari. Korban Ciktuti Iin Puspita sebelumnya ditemukan tewas pada Selasa lalu di kawasan Tegal Parang, Mampang.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com