Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga dari Lahat Tiba di Sukabumi, Jenazah Bapak dan Anak Diautopsi

Kompas.com - 18/11/2018, 14:04 WIB
Budiyanto ,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


SUKABUMI, KOMPAS.com - Perkara tewasnya bapak dan anak asal Lahat, Sumatera Selatan, yang ditemukan di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (18/11/2018) malam, masih diselidiki kepolisian.

Keduanya yaitu Sunaryo (52) sebelumnya ditulis Sumarjo (55) dan anaknya Sumardi Susilo (25) warga Bedeng Bandar Agung RT 002 RW 001, Desa Bandar Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

"Perkaranya masih kami selidiki dan hari ini jenazah akan diautopsi," ungkap Kepala Polsek Cibadak, Kompol Suhardiman, kepada Kompas.com, saat ditemui di Cibadak, Minggu (18/11/2018) siang.

Baca juga: Bapak dan Anak Asal Lahat Ditemukan Tewas di Sukabumi

Pihak keluarga, di antaranya istri korban ditemani dua anaknya serta kerabatnya dari Lahat, Sumatera Selatan, sudah tiba di Cibadak, Minggu pagi. Keluarga langsung melihat jenazah di instalasi jenazah RSUD Sekarwangi, Cibadak.

"Istri korban membenarkan kedua jenazah merupakan suami dan anaknya," ujar dia.

"Saat ini kami masih meminta keterangan istri korban dan anaknya," sambungnya.

Hasil pemeriksaan sementara, dia mengatakan, kedua korban berangkat dari Lahat, Sumatera Selatan, pada Kamis (15/11/2018) siang dengan tujuan Purworejo, Jawa Tengah, untuk menemui keluarga.

"Keluarga meminta agar polisi bisa mengungkap perkaranya dan istrinya sudah mengizinkan untuk autopsi jenazah," kata Suhardiman.

"Juga jenazah akan dimakamkan di Cibadak," ujar dia.

Baca juga: Jasad Sofyan, Sopir Taksi Online yang Hilang di Palembang, Akhirnya Ditemukan

Diberitakan sebelumnya, bapak dan anak asal Provinsi Sumatera Selatan ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (16/11/2018) pukul 20.00 WIB.

Jasad bapak dengan anak itu ditemukan meninggal dunia dalam waktu nyaris bersamaan di lokasi berbeda di atas trotoar perkotaan Cibadak. Jarak antara jasad keduanya sekitar 100 meter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com