Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cucu Wiranto Meninggal Dunia karena Terpeleset di Kolam

Kompas.com - 16/11/2018, 11:47 WIB
Labib Zamani,
Khairina

Tim Redaksi

KARANGANYAR, KOMPAS.com — Achmad Daniyal Alfatih, cucu Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto meninggal dunia pada Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 12.51 WIB.

Cucu Wiranto tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan terpeleset di kolam. Daniyal masih berusia 1 tahun 4 bulan.

Ayah almarhum Daniyal, Abdi Setiawan, mengatakan, Daniyal merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara. Daniyal meninggal karena terpeleset di kolam rumahnya.

"Iya, meninggal terpeleset di kolam rumah," kata Abdi di pemakaman Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (16/11/2018).

Baca juga: Cucu Menko Polhukam Wiranto Dimakamkan di Solo

Abdi berusaha ikhlas melepas kepergian Daniyal untuk selamanya. Abdi mengatakan, ketika putranya tersebut meninggal, dirinya sedang di luar kota.

"Saya kebetulan lagi di Kendari. Terus dapat kabar meninggalnya Daniyal saya langsung cari tiket. Pukul 21.00 saya sampai di rumah," ungkap suami Amalia Sianti itu.

Jenazah Daniyal diterbangkan dari Lanud Halim Perdanakusuma ke Solo pukul 07.00 WIB. Almarhum dimakamkan di makam keluarga Delingan Jalan Raya Solo-Tawangmangu.

Kompas TV Front Pembela Islam menuding ada permainan intelijen dalam kasus pemasangan bendera di rumah Rizieq Shihab. Lalu siapa pihak yang dimaksud oleh FPI tersebut? Front Pembela Islam meyakini adanya keterlibatan intelijen dalam kasus ditemukannya bendera hitam di kediaman Rizieq Shihab di Arab Saudi.<br /> <br /> Juru bicara FPI Slamet Maarif, mencurigai aksi intelejen dalam pemasangan bendera yang menyebabkan Rizieq Shihab ditahan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com