Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Jenazah Korban Lion Air Diterbangkan ke Belitung dan Pangkal Pinang

Kompas.com - 16/11/2018, 10:10 WIB
Heru Dahnur ,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Tiga jenazah korban Lion Air JT 610 kembali diterbangkan dari Jakarta ke Kepulauan Bangka Belitung.

Kepala Kantor SAR Pangkal Pinang Danang Priandoko membenarkan adanya pemulangan jenazah setelah dilakukannya proses identifikasi.

"Dua jenazah dibawa ke Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, sementara satunya lagi ke Bandara Hanandjoedin Belitung," kata Danang, Jumat (16/11/2018).

Baca juga: AC Lion Air Mati, Penumpang Tujuan Yogyakarta Diturunkan dari Pesawat

Dua jenazah yang dibawa melalui Bandara Depati Amir yakni M Syafi'i (45) dan Adonia M Bongkal. Keduanya teridentifikasi melalui pemeriksaan DNA.

Sementara satu jenazah yang dibawa ke Belitung atas nama Naqiyah Azmi (19).

Naqiyah dimakamkan di Dusun Kelubi Manggar Belitung Timur. M Syafi'i dan Adonia masing-masing dimakamkan di TPU Baturusa Merawang dan TPU Damai Sungailiat.

Sebagaimana diketahui, pesawat Lion Air JT 610 jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) dalam penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com