3 Jenazah Korban Lion Air Diterbangkan ke Belitung dan Pangkal Pinang

Kompas.com - 16/11/2018, 10:10 WIB
Ruang kedatangan kargo Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang. KOMPAS.com/HERU DAHNURRuang kedatangan kargo Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang.

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Tiga jenazah korban Lion Air JT 610 kembali diterbangkan dari Jakarta ke Kepulauan Bangka Belitung.

Kepala Kantor SAR Pangkal Pinang Danang Priandoko membenarkan adanya pemulangan jenazah setelah dilakukannya proses identifikasi.

"Dua jenazah dibawa ke Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, sementara satunya lagi ke Bandara Hanandjoedin Belitung," kata Danang, Jumat (16/11/2018).

Baca juga: AC Lion Air Mati, Penumpang Tujuan Yogyakarta Diturunkan dari Pesawat

Dua jenazah yang dibawa melalui Bandara Depati Amir yakni M Syafi'i (45) dan Adonia M Bongkal. Keduanya teridentifikasi melalui pemeriksaan DNA.

Sementara satu jenazah yang dibawa ke Belitung atas nama Naqiyah Azmi (19).

Naqiyah dimakamkan di Dusun Kelubi Manggar Belitung Timur. M Syafi'i dan Adonia masing-masing dimakamkan di TPU Baturusa Merawang dan TPU Damai Sungailiat.

Sebagaimana diketahui, pesawat Lion Air JT 610 jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) dalam penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X