Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Lagi Jenazah Korban Lion Air Akan Dipulangkan ke Babel

Kompas.com - 14/11/2018, 22:42 WIB
Kontributor Kompas TV Babel, Rahmatul Fauza,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Satu lagi jenazah korban Lion Air PK JT 610 asal Kepulauan Bangka Belitung berhasil diidentifikasi Tim DVI Mabes Polri. Jenazah Nikky Bagus Santoso (35) berhasil diidentifikasi melalui tes DNA.

Rencananya, jenazah Nikky akan dipulangkan Kamis (15/11/2018) dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia, dengan nomor penerbangan GA 136.

"Rencananya, jenazah korban akan diterbangkan dari Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara Depati Amir Pangkal Pinang dengan menggunakan (pesawat) Garuda pukul 10.00," ujar Juru Bicara Kantor SAR Babel, Rizky Tri.

Baca juga: Lagi, 4 Korban Lion Air JT 610 Teridentifikasi

Kepulangan jenazah Nicky Bagus Santoso yang merupakan karyawan PT Timah Tbk, akan didampingi oleh 4 orang kerabatnya, yakni Raisa Hikmawati, Megita Oktavia, Jaja Sunarja, dan Robil Desruri.

Rencananya, usai diserahkan di posko crisis centre Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang kepada pihak keluarga, jenzah Nicky akan disemayamkan terlebih dahulu di Kantor PT Timah, untuk selanjutnya dimakamkan di Muntok, Kabupaten Bangka Barat:

"Hingga hari ini, jenazah korban yang sudah dibawa ke Pangkal Pinang berjumlah 24," ujar Rizky.

Kompas TV Jenazah korban pesawat Lion Air PK-LQP, Shandy Johan Ramadhan dimakamkan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur.Suasana haru mewarnai pemakaman Shandy. Keluarga dan kerabat menyebut Shandy adalah sosok yang pekerja keras dan jaksa andalan di tempatnya bekerja. Shandy meninggalkan seorang istri dan calon bayi yang masih berusia 7 minggu.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com