Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Hanyut di Sungai Lukulo Kebumen

Kompas.com - 13/11/2018, 18:58 WIB
Iqbal Fahmi,
Farid Assifa

Tim Redaksi

KEBUMEN, KOMPAS.com - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan hanyut di Sungai Lukulo, Desa Kedungwinangun, Kecamatan Klirong, Kebumen, Jawa Tengah, Selasa (13/11/2018).

Korban diperkirakan berusia antara 18 hingga 25 tahun itu ditemukan dalam kondisi tak memakai busana.

Kasubbag Humas Polres Kebumen Ajun Komisaris Suparno mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Udin (20) dan Samsudin (60), warga setempat saat memancing sekitar pukul 07.00 WIB.

Warga merasa curiga ketika mencium aroma bangkai yang menyengat di sekitar tempat mereka memancing. Akhirnya keduanya mencoba mencari sumber bau dan menemukan mayat wanita malang tersebut di bawah tanggul dalam keadaan tertutup sampah.

"Inafis beserta SPKT Polres Kebumen sudah melakukan penyelidikan. Hasil olah TKP, sampai saat ini belum diketahui identitasnya," katanya.

Baca juga: Hendak Berburu Babi Hutan, Warga Temukan Mayat di Rumah Kebun

Suparno menyebut, mayat wanita yang ditemukan memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 150 centimeter, perawakan sedang dan rambut lurus pendek.

Kuat dugaan, korban meninggal dunia karena terseret terbawa arus sungai banjir. Diperkirakan wanita malang itu meninggal dua hari sebelum ditemukan.

"Hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Sedangkan untuk kondisi korban yang tidak mengenakan pakaian, kemungkinan pakaiannya tersangkut dahan atau akar saat hanyut di sungai," jelasnya.

Baca juga: Mayat Tubuh Terbakar di Bantul Dikremasi Sendiri oleh Pasangan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com