Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Tiang Lampu Jalan, 2 Pengemudi Motor Tewas di TKP

Kompas.com - 09/11/2018, 12:28 WIB
Amran Amir,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

LUWU, KOMPAS.comKecelakaan tunggal pengemudi kendaraan bermotor Kawasaki Ninja tanpa nomor plat meninggal ditempat di pendakian Sampoddo jalan trans Sulawesi desa Padang Kalua, kecamatan Bua, kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Jumat (09/11/2018). 

Dalam kejadian tersebut 2 orang meninggal dunia. Diduga kendaraan melaju dan menabrak delineator (patok tikungan) dan tiang lampu jalan hingga membuat kendaraan terhempas ke pinggir gunung.

Akibat kerasnya tabrakan, satu korban terkapar di saluran drainase dan satu lagi di bahu jalan.

Salah satu warga yang melintas di jalan tersebut bernama Subair. Ia mengatakan bahwa korban baru terlihat pukul 05.40 pagi waktu setempat saat keadaan mulai terang dan mulai banyak kendaraan melintas di jalan itu.

Baca juga: 5 Insiden Kecelakaan Pesawat 2017-2018, dari Pecah Ban hingga Menabrak Tiang

“Saya lihat korban sudah tidak bergerak. Warga lain takut melakukan pertolongan. Diduga tabrakan terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari. Dugaan warga, salah satu korban adalah pekerja di tempat hiburan malam,” katanya.

Setelah polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan kartu tanda penduduk yang diduga milik korban bernama Mustajab (23) asal kecamatan Malangke kabupaten Luwu Utara, dan korban lain adalah Cindy alias Eka yang diketahui bekerja di salah satu tempat hiburan malam yang tak jauh dari lokasi tersebut.

Kedua korban kini dibawa ke Puskesmas Bua sambil menunggu pihak keluarga.

Olah TKP

Kasatlantas Polres Luwu, AKP Muhtari, yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Hanya saja, dia mengaku baru terjun ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

“Saat ini petugas sedang berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP guna mengetahui dugaan penyebab kejadian tersebut,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com