Pengemudi Ojek "Online" di Pekanbaru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kompas.com - 06/11/2018, 11:46 WIB
Ilustrasi WWW.PEXELS.COMIlustrasi

PEKANBARU, KOMPAS.com - Seorang pengemudi ojek online, Yurisman (44), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Tiung, RT 04 RW 01 Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Senin (5/11/2019) siang.

Korban ditemukan gantung diri menggunakan kain sarung di dapur rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Aspikar mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab korban gantung diri.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban sehari-hari bekerja sebagai ojek online di Pekanbaru.

"Menurut rekannya bernama Ari (35), korban bekerja sebagai driver Go-Jek," ujar Aspikar.

Saksi ini, pertama kali menemukan korban gantung diri menggunakan kain sarung. Posisi korban tergantung di dapur dengan ikatan kain di langit-langit rumah kontrakannya.

"Saksi dan korban sama-sama tinggal di rumah kontrakan. Mereka berasal dari Malalak, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat," ucap Aspikar.

Baca juga: Dibegal Penumpang, Pengemudi Ojek Online Luka 10 Tusukan

Dari keterangan rekannya tersebut, sekitar jam 05.00 WIB dia pergi ke pasar dan meninggalkan korban sendiri di kontrakan. Namun, setelah pulang ke rumah jam 12.00 WIB pintu rumah terkunci dari dalam.

"Saksi memanggil korban berulang kali, tapi tidak ada sahutan. Kemudian saksi mengintip dari pintu belakang dan melihat korban sudah tergantung," kata Aspikar.

Karena kaget, Ari langsung menghubungi keluarga korban yang ada di Pekanbaru, sehingga pintu rumah didobrak.

Tadak lama setelah kejadian, polisi yang mendapat informasi langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Sedangkan jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarganya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X