Rumah Pramugari Lion Air Alfiani Mulai Ramai Warga Melayat

Kompas.com - 29/10/2018, 15:13 WIB
Nampak tetangga Alfiani Hidayati Solikah berdatangan ke rumah Alfiani, pramugari pesawat Lion Air JT-610 jurusan Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). KOMPAS.com/MUHLIS AL ALAWI Nampak tetangga Alfiani Hidayati Solikah berdatangan ke rumah Alfiani, pramugari pesawat Lion Air JT-610 jurusan Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

MADIUN, KOMPAS.com — Warga mulai berdatangan di rumah Alfiani Hidayatul Solikah di RT 14, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (29/10/2018) siang.

Alfiani merupakan pramugari Lion Air JT 610 tujuan Jakarta- Pangkal Pinang yang pesawatnya jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018) pagi.

Baca juga: Pramugari Alfiani Baru Dua Bulan Bekerja di Lion Air

Pantuan Kompas.com di rumah kediaman keluarga korban, nampak tetangga putri pasangan Slamet dan Suparti mulai berdatangan ke rumah pasangan tersebut.


Mereka datang setelah setelah melihat berita jatuhnya pesawat Lion Air yang baru 2,5 bulan beroperasi tersebut di televisi.

Ketua RW 7 Suwito yang ditemui Kompas.com membenarkan jika pramugari Alfiani merupakan warganya. Alfiani baru bekerja di Lion Air sejak dua bulan lalu.

Baca juga: Pramugari Alfiani Hubungi Keluarga Sebelum Terbang dengan Lion Air JT-610

"Anaknya sudah bekerja di Lion Air sejak dua bulan lalu," kata Suwito.  

Menurut Suwito, pihak Lion Air sudah menghubungi keluarga Alfiani. Tak hanya itu, pihak Lion Air juga meminta perwakilan keluarga datang ke Jakarta. 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X