Kaesang Buka Gerai Sang Pisang di Kota Samarinda

Kompas.com - 29/10/2018, 06:51 WIB
Kaesang Pangareb membagikan salah satu varian pisang yang di Outlet Sang PisangKOMPAS.COM/ HADI MAULANA Kaesang Pangareb membagikan salah satu varian pisang yang di Outlet Sang Pisang

SAMARINDA, KOMPAS.com - Ingin melebarkan sayap dalam dunia bisnis pisangnya, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep membuka cabang bisnis pisang goreng " Sang Pisang" miliknya di Kota Samarinda, Minggu (28/10/2018).

Kaesang menginjakkan tiba di Kota Samarinda dengan pengawalan ketat polisi dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Dia mengatakan, Samarinda adalah kota yang menarik dan bisa dijadikan tempat bisnis yang menguntungkan.

"Bapak saya kan baru ke sini meresmikan bandara, sayang toh kota ada bandara bagus kok tidak ada Sang Pisang," katanya.

Baca juga: Gibran: Jadilah Seperti Kaesang, Belum Lulus tapi Punya Usaha

Selain tujuan bisnis, lanjut Kaesang, rencana pembukaan cabang Sang Pisang juga untuk memberdayakan ekonomi petani pisang di Samarinda. Dia membuka gerai Sang Pisang dengan menggandeng petani pisang di Samarinda.

"Saya ingin berdayakan petani lokal. Gunakan hasil taninya agar ada peningkatan ekonomi. Saya juga membuka lapangan kerja, ini mengurangi pengangguran," sebutnya.

Kaesang berharap, masyarakat Kota Samarinda dapat menerima rasa pisang buatannya dan menjadikan Sang Pisang menjadi menu camilan terfavorit. "Mudah-mudahan semua suka," harapnya.

Baca juga: Gagal Dibeli Gibran dan Kaesang, Sneakers Ini Akhirnya Jatuh di Kaki Jokowi (2)


Terkini Lainnya


Close Ads X