Mobil Pikap Ugal-ugalan Tabrak Sepasang Kekasih, Sang Pria Tewas di Tempat

Kompas.com - 24/10/2018, 13:35 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor gas2.orgIlustrasi kecelakaan motor

BINJAI, KOMPAS.com - Mobil pick-up Carry yang melaju kencang melawan arus lalu lintas menabrak sepeda motor Megapro yang membawa sepasang kekasih di Jalan Sudirman Kota Binjai, Sumatera Utara, Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 23.15 WIB.

Pramula Hadi Kesuma (28), pria pengendara sepeda motor bernomor polisi BK 3275 ACV itu meninggal dunia di tempat karena luka parah di kepala.

Kekasihnya, Hawa Ul Husna Nasution, terpental jauh dari sepeda motor. Dia masih selamat dan langsung dibawa ke RS Djoelham.

Baca juga: Bertemu di Kebun Cengkeh, Kisah Cinta Terpaut Usia 45 Tahun Ini Berlanjut ke Pelaminan

Sepeda motor penyok parah hingga bagian depan tak berbentuk normal, sedangkan mobil pikap bernomor polisi BK 8440 RE penyok di bagian depan.

"Kencang kali tadi mobil pikupnya lawan arah, ada 120 (km/jam) kencangnya. Mabuk itu sopir pikapnya, tadi kernetnya ngaku. Parah kali, sepasang kasih ini parah, yang laki-laki meninggal dunia, yang perempuan kritis masih selamat," kata saksi mata bernama Irwansyah.

Baca juga: Lolos dari Massa, Pencuri Tewas dalam Tidur setelah Minta Minum ke Warga

Hawaul Husna mengalami patah kaki dan beberapa luka pada bagian tubuhnya. Husna masih trauma berat atss kejadian ini.

Sopir pikap sudah diamankan pihak kepolisian. Pasca-kejadian, sopir sempat berupaya kabur melarikan diri, namun dihadang warga yang berada di sekitar lokasi.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini. Dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Binjai.

 

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Rencana Menikah Gagal, Calon Pengantin Pria Meninggal Ditabrak Pikup yang Melaju Ugal-ugalan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X