Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Pikap Ugal-ugalan Tabrak Sepasang Kekasih, Sang Pria Tewas di Tempat

Kompas.com - 24/10/2018, 13:35 WIB
Caroline Damanik

Editor

BINJAI, KOMPAS.com - Mobil pick-up Carry yang melaju kencang melawan arus lalu lintas menabrak sepeda motor Megapro yang membawa sepasang kekasih di Jalan Sudirman Kota Binjai, Sumatera Utara, Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 23.15 WIB.

Pramula Hadi Kesuma (28), pria pengendara sepeda motor bernomor polisi BK 3275 ACV itu meninggal dunia di tempat karena luka parah di kepala.

Kekasihnya, Hawa Ul Husna Nasution, terpental jauh dari sepeda motor. Dia masih selamat dan langsung dibawa ke RS Djoelham.

Baca juga: Bertemu di Kebun Cengkeh, Kisah Cinta Terpaut Usia 45 Tahun Ini Berlanjut ke Pelaminan

Sepeda motor penyok parah hingga bagian depan tak berbentuk normal, sedangkan mobil pikap bernomor polisi BK 8440 RE penyok di bagian depan.

"Kencang kali tadi mobil pikupnya lawan arah, ada 120 (km/jam) kencangnya. Mabuk itu sopir pikapnya, tadi kernetnya ngaku. Parah kali, sepasang kasih ini parah, yang laki-laki meninggal dunia, yang perempuan kritis masih selamat," kata saksi mata bernama Irwansyah.

Baca juga: Lolos dari Massa, Pencuri Tewas dalam Tidur setelah Minta Minum ke Warga

Hawaul Husna mengalami patah kaki dan beberapa luka pada bagian tubuhnya. Husna masih trauma berat atss kejadian ini.

Sopir pikap sudah diamankan pihak kepolisian. Pasca-kejadian, sopir sempat berupaya kabur melarikan diri, namun dihadang warga yang berada di sekitar lokasi.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini. Dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Binjai.

 

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Rencana Menikah Gagal, Calon Pengantin Pria Meninggal Ditabrak Pikup yang Melaju Ugal-ugalan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com