Kalah Duel, Pelajar SMP Ini Pukul Teman Sekelas hingga Tewas

Kompas.com - 17/10/2018, 21:16 WIB
Lokasi duel antar pelajar SMP hingga menyebabkan OR (15) tewas ditempat usai dipukul menggunakan kayu balok dibagian kepala oleh pelaku AS (14). KOMPAS.com/ Aji YK PutraLokasi duel antar pelajar SMP hingga menyebabkan OR (15) tewas ditempat usai dipukul menggunakan kayu balok dibagian kepala oleh pelaku AS (14).

OKU SELATAN, KOMPAS.com - Kasus perkelahian antar pelajar SMP di Kabupaten Ogan Komering (OKU) Selatan, Sumatera Selatan, menyebabkan OR (15) harus meregang nyawa seusai dipukul menggunakan kayu balok.

Kejadian itu terungkap setelah kepolisian setempat menangkap AS (14) yang merupakan pelaku pembunuhan OR, Rabu (17/10/2018).

Kepala Satuan Reserse Krimininal (Kasatreskrim) Polres OKU Selatan AKP Kurniawi HB mengatakan, kejadian berlangsung Selasa (6/10/2018).

Sebelumnya, korban dan pelaku sempat terlibat perkelahian di belakang sekolah tepatnya di Desa Kemu, Kecamatan Pulau Beringin, OKU Selatan.


Seorang Anggota DPRD Bantaeng Berkelahi dengan Karyawan Karaoke

“Ketika berkelahi di luar belakang gedung sekolah, korban meninju punggung tersangka. Lalu tersangka mendorong tubuh korban, kemudian korban kembali meninju wajah tersangka hingga hidung tersangka mengeluarkan darah,” kata Kurniawan.

Tersangka AS yang kalah dalam perkelahian itu, akhirnya berhenti berkelahi dan duduk berdampingan di lokasi kejadian.

Diduga karena masih denam, AS mengambil kayu balok yang ada di tanah, menghantam kepala belakang OR hingga ia pun tersungkur.

“Korban dipukul dua kali di bagian kepala belakang dan tersungkur. Karena pukulan itu korban mengalami luka di bagian kepala dan luka di bagian punggung dan menyebabkan tewas. Pelaku melarikan diri dan berhasil kita tangkap,” ujar Kurniawan.

Dari kejadian tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa kayu balok yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban, satu helai baju, dan celana milik korban.

“Pelaku masih dlakukan pemeriksaan, untuk sementara motifnya dendam karena kalah berkelahi,” tutupnya. 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X