Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Belakang Kantor PU Sulsel - Kompas.com

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Belakang Kantor PU Sulsel

Kompas.com - 12/10/2018, 17:44 WIB
Ilustrasi.THINKSTOCK Ilustrasi.

MAKASSAR, KOMPAS.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di Jalan Nikel, tepatnya di belakang kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (12/10/2018). Pada tubuh korban, ditemukan banyak luka bekas tikaman senjata tajam.

Mayat pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan kantor PU, Sanira (35) yang kemudian melapor ke sekuriti kantor PU, Hendra Yakub (63).

Selanjutnya, Hendra melaporkan peristiwa itu ke Polsekta Panakukang. Situasi di sekitar lokasi kejadian pun sempat heboh dan mengundang perhatian warga.

Kepala Polrestabes Makassar, Kombes Polisi Irwan Anwar yang turun ke lokasi penemuan mayat tersebut mengatakan, tidak ada tanda pengenal yang ditemukan di sekitar mayat.

Korban ditemukan mengenakan baju warna merah, memakai gelang besi putih pada tangan kanan, celana pendek jins dan tidak menggunakan alas kaki.

“Saat ini tim Inafis Polrestabes Makassar memeriksa identitas korban menggunakan alat inafis namun tidak ditemukan identitas. Diduga korban belum mempunyai KTP elektronik. Di badan korban ditemukan bekas tusuk sebanyak empat kali, luka memar gesekan dan berdarah pada sekujur muka,” katanya.

Baca juga: Dibungkus Kantong Plastik, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Tempat Sampah

Irwan melanjutkan, tim DVI Dokpol Polda Sulsel mengevakuasi mayat ke RS Bhayangkara Makassar guna identifikasi lebih lanjut. Saat ini, penyidik masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi penemuan mayat.

“Bagi kerabat yang mengenali ciri-ciri mayat agar segera menghubungi polisi. Ciri-ciri khusus di tubuh korban memiliki bekas luka (koloid) di tangan kanan, dibahu sebelah kiri dan lutut sebelah kiri,” tambahnya.

Baca juga: Warga Temukan Mayat Bayi di Tepi Pantai Barombong


Terkini Lainnya

Close Ads X