Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Kampung, Presiden Jokowi Temani Jan Ethes Bermain di Mal

Kompas.com - 29/09/2018, 14:56 WIB
Labib Zamani,
Khairina

Tim Redaksi


SUKOHARJO, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo memanfaatkan kesempatan pulang kampung untuk mengajak jalan-jalan keluarga ke sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (29/9/2018) siang.

Presiden Jokowi memakai kemeja putih lengan panjang tiba di The Park Mall Solo Baru Sukoharjo pukul 12.30 WIB.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan Jan Ethes Srinarendra.

Dalam kesempatan itu, mantan wali kota Solo itu terlihat menemani cucunya Jan Ethes bermain di area permainan Kidzilla dan Funworld.

Presiden Jokowi sempat berfoto bersama beberapa pengunjung. Setelah satu jam menemani cucunya bermain, Presiden Jokowi meninggalkan pusat perbelanjaan itu sekitat pukul 14.00 WIB.

Public Relations The Park Mall Solobaru, Christina Tri mengatakan, tidak ada pemberitahuan terkait kedatangan Presiden Jokowi ke The Park Mall.

"Enggak ada pemberitahuan. Kedatangan beliau (Presiden Jokowi) dan keluarga ke sini (The Park Mall) mendadak," kata Christina dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu.

Kompas TV Pasca dukungan Yenny Wahid, tim sukses Joko Widodo-Ma'ruf Amin yakin, 99% suara kelompok nahdlatul ulama, memilih Jokowi-Ma'ruf.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com