Warga Temukan Mayat Bayi di Tepi Pantai Barombong

Kompas.com - 27/09/2018, 07:10 WIB
Ilustrasi mayat bayi KOMPAS.COM/KIKI ANDI PATIIlustrasi mayat bayi

MAKASSAR. KOMPAS.com – Warga Kecamatan Tamalate, Kota Makassar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di tepi Pantai Barombong, Rabu (26/9/2018) sore.

Bayi itu diperkirakan baru berusia sepekan setelah dilahirkan. Diduga, bayi tersebut hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang orang tuanya.

Baca juga: Petugas PDAM Temukan Mayat Bayi Terbungkus Mukena di Rumah Kosong


Kepala Polsekta Tamalate, Kompol Arifuddin yang dikonfirmasi mengatakan, penemuan mayat bayi tersebut dilaporkan oleh warga sekitar pukul 17.50 WITA lewat telepon.

Polisi pun kemudian langsung ke lokasi kejadian dan menemukan mayat bayi laki-laki tanpa mengenakan pakaian.

"Dari info tersebut, kepala SPKT mendatangi TKP bersama piket Reskrim dan Unit Opsnal. Saat ini bayi tersebut sudah dibawa Dokpol ke RS Bayangkara untuk diperiksa lebih lanjut. Hingga saat ini, belum diketahui orang tua yang keji telah membuang bayinya ke laut,” tandasnya.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X