Saat Sandiaga Uno Jadi Buruan Swafoto Mahasiswi hingga Emak-emak

Kompas.com - 23/09/2018, 09:00 WIB
Seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta berswafoto dengan Cawapres Sandiaga Uno usai Sandiaga mengisi kuliah umum di kampus tersebut, Sabtu (22/9/2018).KOMPAS.com/Muhlis Al Alawi Seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta berswafoto dengan Cawapres Sandiaga Uno usai Sandiaga mengisi kuliah umum di kampus tersebut, Sabtu (22/9/2018).

SOLO, KOMPAS.com — Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno "dikeroyok" mahasiswa hingga ibu-ibu yang meminta swafoto usai ia mengisi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/9/2018).

Sandiaga tampak melayani permintaan warga yang datang silih berganti itu.

Saat Sandi turun dari panggung seusai kuliah umum, para mahasiswi langsung mengadang langkah mantan Wagub DKI itu ketika keluar dari ruangan.

"Ternyata orangnya ganteng beneran," celetuk seorang mahasiswi.


Baca juga: Sandiaga: Kita Selama Ini Hanya Jadi Pasar, Sasaran Empuk Produk Asing

Sandi baru bisa keluar ruangan kuliah umum dan menuju mobilnya setelah hampir satu jam berdesak-desakan melayani swafoto para mahasiswi.

Tak hanya di kampus, pria berkacamata itu juga menjadi "rebutan" emak-emak pedagang pasar untuk berswafoto saat Sandi berkunjung ke Pasar Kadipolo, Kota Solo.

Mereka tak ingin ketinggalan mengabadikan berswafoto dengan Sandi meski hanya menggunakan kamera telepon seluler. 

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Prabowo Pilih Sandiaga Uno

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X