Pencuri Sembelih 6 Kambing di Kandang Pemiliknya

Kompas.com - 22/09/2018, 15:54 WIB
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kasus pencuri yang menyembelih enam ekor kambing langsung dikandangnya Desa Teupin U, Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (22/8/2018). KOMPAS.com/Masriadi SamboPolisi melakukan olah tempat kejadian perkara kasus pencuri yang menyembelih enam ekor kambing langsung dikandangnya Desa Teupin U, Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (22/8/2018).

ACEH UTARA, KOMPAS.com – Komplotan pencuri diduga berjumlah dua orang menyembelih enam ekor kambing langsung di kandangnya di Desa Teupin U, Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (22/8/2018).

Pemilik kambing, Tengku Majid (68), sempat mendengar jeritan kambing dan terbangun dari tidurnya.

Kepala Pos Polisi Pirak Timu, Ipda Bambang, menyebutkan, peristiwa itu terjadi menjelang shalat Subuh.

Tengku Majid mendengar suara jeritan kambing dari kandang di belakang rumahnya.

“Pemilik mengambil senter dan menyenter ke arah kandang. Pemilik melihat dua orang pelaku. Satu kabur ke arah sawah, satu lagi kabur lewat pagar depan rumah,” ujar Ipda Bambang.

Setelah itu, Tengku Majid langsung melaporkan kasus itu ke Pos Polisi Pirak Timu. Sedangkan enam ekor kambing seluruhnya masih di dalam kandang.

“Karena ketahuan pemiliknya, maka daging kambing yang telah disembelih itu belum berhasil dibawa pelaku. Kita bersama Polsek Matang Kuli sudah turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X