Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Wakil Bupati, Hengky Kurniawan Bakal Bikin KBB Creative Centre

Kompas.com - 20/09/2018, 13:37 WIB
Putra Prima Perdana,
Farid Assifa

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah resmi menjabat sebagai wakil bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengaku bakal langsung bekerja.

“Jadi kalau olahraga menang dapat hadiah, kita menang dapat banyak masalah. Ke depan bagaimana kita menyelesaikan masalah dengan baik dan dengan cepat,” ujar Hengky saat ditemui seusai pelantikan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

Lebih lanjut artis pemeran film "Buruan Cium Gue" itu mengatakan, dirinya akan memulai bekerja dengan prioritas utama memberdayakan generasi milenial Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Di janji kampanye, saya berjanji anak muda KBB harus diberikan ruang karena anak muda KBB selama ini tidak diberikan ruang,” ujarnya.

Baca juga: Aktor Film Buruan Cium Gue Resmi Jabat Wakil Bupati Bandung Barat

Salah satu bentuk perhatian kepada anak muda KBB, Hengky mengatakan bakal membuat pusat kreativitas khusus.

“Ke depan saya akan membangun ruang kreatif untuk anak muda KBB dengan nama KBB Creative Centre. Di situ anak muda berkumpul kemudian boleh menyampaikan apa yang jadi hobi bakat minatnya, baru kita arahkan,” jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com