Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anne Ratna Mustika Dilantik Jadi Bupati Purwakarta dalam Kondisi Hamil

Kompas.com - 20/09/2018, 12:18 WIB
Putra Prima Perdana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Bupati Purwakarta terpilih Anne Ratna Mustika dilantik sebagai Bupati Purwakarta definitif oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

Usut punya usut, istri mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ini tengah dalam kondisi hamil pada saat pelantikan berlangsung.

“Ini baru 7 minggu berjalan 8 minggu,” kata Anne saat ditemui seusai pelantikan, Kamis pagi.

Baca juga: Kisah Kusir Delman Pembawa Para Kepala Daerah yang Dilantik Ridwan Kamil

Lantaran sedang dalam kondisi hamil muda, Anne mengaku tidak mengikuti prosesi arak-arakan menggunakan delman dari Gedung Merdeka ke Kantor Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate.

“Iya karena tidak boleh ada guncangan keras, jadi saya sudah izin kepada panitia dan protokoler Pemprov Jawa Barat untuk tidak ikut dan mendelegasikan kepada Wakil Bupati,” ucapnya.

Baca juga: Begini kata Tetangga Eko yang Hibahkan Tanahnya untuk Akses Jalan

Meski demikian, Anne mengatakan tidak ada gangguan dari si jabang bayi pada saat pelantikan.

“Alhamdulillah dua kali lipat kebahagiaan saya hari ini karena keluarga besar saya ikut hadir dan alhamdulillah juga bisa mengikuti pelantikan ini tanpa ada gangguan dari ade bayi,” tuturnya.

Ditanya soal harapan jenis kelamin bayi nantinya, Anne mengatakan jika Dedi Mulyadi suaminya ingin kembali memiliki anak laki-laki.

“Ayahnya maunya laki laki. Imajinasinya sudah kepingin jadi pemain sepakbola. Kalau saya apa saja, laki laki alhamdulilah perempuan alhamdulillah yang penting sehat,” katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com