Dekati Generasi Milenial, Airlangga Perbaiki Manajemen Sosmed Golkar

Kompas.com - 18/09/2018, 22:51 WIB
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. KOMPAS.com/PUTRA PRIMA PERDANAKetua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

BANDUNG, KOMPAS.com- Partai Golkar serius untuk mengejar keterpilihan dari generasi milenial pada ajang Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Jawa Barat di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Selasa (18/9/2018).

“Untuk generasi milenial tentu dari pendekatan program maupun pendekatan kader-kader muda Partai Golkar seperti AMPI dan AMPG,” kata Airlangga.


Baca juga: Pileg 2019, Dedi Mulyadi Ditargetkan Naikkan Suara Golkar

Selain itu, Airlangga juga akan membuat tim khusus untuk memperbaiki manajemen sosial media Partai Golkar.

“Pemilu masih 7 bulan sehingga kita masih punya waktu mengejar pemilih milenial. Termasuk kita akan memperbaiki sosial media partai. Selama ini sosial media partai belum diperbaiki,” jelasnya.

Sementara itu, Di Jawa Barat, Airlangga meminta kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk menaikkan jumlah perolehan kursi keterwakilan Partai Golkar di DPRD Jawa Barat dari semula hanya 17 kursi menjadi 24 kursi.

“Target Jawa Barat 20 persen,” tandasnya.

Kompas TV Saat ini, Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan masih menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Mataram

Baca tentang
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X