Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eko Mengadu ke Presiden soal Akses Jalan Rumah yang Tertutup Tetangga

Kompas.com - 18/09/2018, 11:49 WIB
Farid Assifa

Editor

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemilik rumah yang akses jalannya tertutup tetangga di Kota Bandung akan berkirim surat ke Presiden Joko Widodo. Sebab, meski sudah ada beberapa kali pertemuan, namun masalah akses jalan itu belum mendapat solusi.

Sebelumnya, mediasi konflik rumah terkepung bangunan milik Eko Purnomo digelar di kantor Kecamatan Ujungberung pada Rabu (12/9/2018) dan menghasilkan tiga opsi solusi.

Pertama, pihak Eko menjual rumahnya kepada ketiga tetangga. Kedua, Eko membeli tanah untuk akses jalan, dan ketiga dari pihak tetangganya ada yang rela memberikan akses jalan kepada Eko.

Eko mengaku hari ini ia menghadiri undangan dari media televisi untuk diwawancarai terkait rumahnya yang terkepung. Setelah itu, kata Eko, ia berencana mengirim surat ke Presiden Jokowi.

"Saya ada undangan dari media televisi hari ini, Selasa (18/9/2018), setelah itu sekalian lagi di Jakarta, saya akan mengirim surat ke Presiden Jokowi," ujar Eko melalui sambungi telepon, Selasa (18/9/2018).

Baca juga: Kasus Rumah Eko Terkepung Tetangga Kian Pelik, Berikut Fakta Terbarunya

Eko mengatakan, ia akan menunggu perkembangan kasusnya. Sambil menunggu solusi dari pemerintah daerah, ia berangkat ke Jakarta pagi hari bersama adiknya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Update Terakhir Rumah Terkepung Milik Pak Eko, Hari Ini Eko ke Jakarta Antarkan Surat ke Jokowi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com