Karyawati Bank Dibunuh di Lembang, Diketahui Setelah Sang Anak Menangis dengan Pakaian Berlumuran Darah

Kompas.com - 13/09/2018, 11:15 WIB
Petugas tengah membawa jasad Ela Nurhayati, wanita yang ditemujan bersimbah darah di ruang tamu rumahnya, di Kampung Pangragajian Rt.03 Rw.09 Desa Kayuambon Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Selasa (11/9/2018) siang. KOMPAS.com/AGIEPERMADIPetugas tengah membawa jasad Ela Nurhayati, wanita yang ditemujan bersimbah darah di ruang tamu rumahnya, di Kampung Pangragajian Rt.03 Rw.09 Desa Kayuambon Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Selasa (11/9/2018) siang.

BANDUNG, KOMPAS.com - Ela Nurhayati, seorang karyawati bank, dipastikan sebagai korban pembunuhan setelah ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Kampung Pangragajian RT 03/RW 09 Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018) siang.

"Jelas pembunuhan. Ada sejumlah tusukan di tubuh korban," kata Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko Nurallah Adiputra, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bandung Barat

Sejumlah tusukan ditemukan hampir di sekujur tubuhnya. Dalam olah TKP, polisi juga menemukan sebilah pisau dapur di sekitar jenazah korban.


Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

"Motif belum bisa kami ungkap, namun sejauh ini tidak ada barang yang hilang. Masih kami dalami," katanya.

Baca juga: Ridwan Kamil: Pak Sandiaga yang Terhormat, Tolong Berkaca Sebelum Beri Statement...

Adapun saksi yang sudah dimintai keterangan terdiri dari tetangga dan orang terdekat korban.

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan warga sekitar pukul 11.50 WIB setelah saksi melihat anak korban yang menangis sambil membawa ponsel dan pakaian yang berlumuran darah di rumah korban.

Setelah saksi membuka pagar rumah melihat ke dalam rumah korban dan menemukan korban dalam kondisi tertelungkup, saksi memanggil warga lainnya.

Baca juga: TGB: Tidak Ada yang Berniat Menghilangkan Jejak Presiden SBY...

Saksi lainnya yang saat itu hendak menuju mesjid dekat rumah korban untuk shalat dzuhur melihat kondisi korban dan menemukan Ela sudah dalam keadaan meninggal dunia di ruang tamu rumahnya.

Kasus ini tengah diselidiki oleh Polres Cimahi dibantu Ditkrimum Polda Jabar. Polisi mengamankan barang bukti berupa sebuah senjata tajam (pisau dapur), sepasang sandal perempuan dan dua unit ponsel milik korban dan anak korban.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X