Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Masalah Sepele, Seorang Suami Tikam Istri dan Menantu

Kompas.com - 12/09/2018, 21:13 WIB
Defriatno Neke,
Khairina

Tim Redaksi

BUTON, KOMPAS.COM - Hanya masalah sepele, seorang lelaki berinisial SG, warga Kelurahan Kombeli, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara menikam istri dan menantunya.

“Karena masalah kecil, ditariklah sebilah pisau dari tas tersangka, dan langsung ditikamkan ke istri dan menantunya,” kata Kasat Reskrim Polres Buton, Iptu Najamuddin, di ruangannya, Rabu (12/9/2018).

Najamuddin menjelaskan, peristiwa penikaman ini bermula ketika seorang anggota keluarga lainnya membunyikan musik di malam hari di rumah SG.

SG kemudian menegur anggota keluarganya yang membunyikan musik tersebut namun tak diacuhkan. Lalu, terjadi pertengkaran hebat antara pelaku dengan anak tirinya, menantunya Faisal,  dan istrinya Wa Tini.

SG mencabut sebilah pisau dari dalam tasnya dan menikam menantu dan istrinya.

“Memang sudah ada dendam. Hubungan antara Wa Tini, istri kedua, tidak direstui oleh anak-anaknya. Sudah lama jengkel, inilah dijadikan momen,” jelas Najamuddin.

Baca juga: Berebut Lahan Parkir, Buruh Bangunan Tikam Juru Parkir

Faisal, mengalami luka tikaman pada bagian perut sedangkan istri SG, Wa Tini, terkena pisau pada bagian lehernya.

Kedua korban tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Buton untuk menjalani perawatan. Beruntung, saat ini Wa Tini telah diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan di rumah.

“Pelaku SG saat ini ditahan di ruang tahanan Polres Buton. Ia dikenakan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman 5 tahun penjara,” ucap Najamuddin.

Kompas TV Korban tewas ditusuk saat terlibat pertikaian dengan seorang pria di depan gerbang Stasiun Kertapati, Palembang.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com