BERITA POPULER: AHY Bebaskan Sikap Politik Kader Demokrat dan Sandiaga Minta soal Tempe Setipis ATM Tak Diolok

Kompas.com - 12/09/2018, 05:44 WIB
Tidak ada jalan akses ke rumah eko akibat terkepung rumah tetangga di Ujungberung, Kota Bandung.tribunjabar/syarif pulloh anwari Tidak ada jalan akses ke rumah eko akibat terkepung rumah tetangga di Ujungberung, Kota Bandung.

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasmas) Partai Demokrat untuk Pilpres 2019 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan bahwa kader Demokrat bebas menentukan pilihan saat Pilpres 2019 nanti.

Artikel ini menjadi salah satu yang masuk lima artikel populer Kompas.com, Rabu (12/9/2018) pagi ini. Selain itu, ada juga bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno yang meminta agar ucapannya soal tempe setipis kartu ATM tidak menjadi bahan olok-olok.

Berikut lima artikel populer Kompas.com:

 AHY tegaskan kader Demokrat bebas tentukan sikap pada Pilpres 2019


Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasmas) Partai Demokrat untuk Pilpres 2019 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan bahwa kader Demokrat bebas menentukan pilihan saat Pilpres 2019 nanti.

Hal ini diungkapkan oleh putra sulung Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini saat kunjungannya ke Pangkal Pinang, kepulauan Bangka Belitung, pada Senin ( 10/9 ) petang.

Seperti diketahui, walau Partai Demokrat telah mentukan sikap berkoalisi untuk mendukung pasangan Prabowo–Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 nanti, sejumlah kader Partai Demokrat malah mendukung pasangan Jokowi–Ma’ruf Amin.

link ini.

 

2. Rumah yang akses jalannya tertutup rumah tetangga

Eko Purnomo terpaksa meninggalkan rumahnya sendiri di Kampung Sukagalih, Desa Pasirjati, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, karena tak punya akses jalan akibat terhalang tembok rumah tetangga.

Ia sudah meninggalkan rumahnya sejak 2016 lalu. Itu terhitung sejak akses jalan keluar masuk ke rumah itu ditutup oleh bangunan rumah tetangganya dari kiri, kanan, depan, dan belakang.

tautan ini.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X