Nama-nama Pengganti Anggota DPRD Kota Malang yang Korupsi Massal

Kompas.com - 10/09/2018, 07:47 WIB
40 calon anggota DPRD Kota Malang hasil PAW  saat melakukan gladi jelang pelantikan di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Malang, Minggu (9/9/2018) malam KOMPAS.com / Andi Hartik40 calon anggota DPRD Kota Malang hasil PAW saat melakukan gladi jelang pelantikan di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Malang, Minggu (9/9/2018) malam

MALANG, KOMPAS.com - Sebanyak 40 calon anggota DPRD Kota Malang hasil pergantian antar waktu (PAW) menjalani gladi bersih di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Malang, Minggu (9/9/2018) malam.

Mereka bersiap untuk dilantik menggantikan anggota DPRD Kota Malang yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena kasus suap pembahasan APBD Perubahan Kota Malang tahun anggaran 2015.

Mereka yang akan dilantik untuk melanjutkan sisa masa jabatan anggota DPRD Kota Malang periode 2014 - 2019. Berikut nama-namanya.

Fraksi PDI Perjuangan


1. Retno Mastuti menggantikan Moch Arief Wicaksono

2. Heri Suyanto menggantikan Tri Yudiani

3. Bambang Heri Susanto menggantikan Abd Hakim

4. Luluk Zuhriyah menggantikan Suprapto

5. Sutikno menggantikan Arief Hermanto

6. Rusman Hadi menggantikan Hadi Susanto

7. Sugiono menggantikan Erni Farida

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X