Sandiaga Uno: Gerakan #2019GantiPresiden Adalah Ungkapan Perasaan, Ya Dihormati

Kompas.com - 30/08/2018, 14:00 WIB
Sandiaga Uno saat berdialog dengan pedagang Pasar Beringharjo. KOMPAS.com / Wijaya KusumaSandiaga Uno saat berdialog dengan pedagang Pasar Beringharjo.

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menilai, gerakan #2019GantiPresiden adalah ungkapan perasaan, sehingga harus dihormati.

"(Gerakan) #2019Gantipresiden itu kan satu ungkapan perasaan, berbeda pilihan, ya dihormati. Kalau ada yang bilang Pak Jokowi dua periode ya tetap harus dihormati," ujar Sandiaga usai berkeliling di Pasar Beringharjo, Kamis (30/8/2018).

Sandiaga mengatakan, di negara demokrasi, perbedaan pilihan dan pendapat adalah hal yang wajar.

Menurutnya, perbedaaan itu tujuanya tetap sama, yakni untuk kemajuan Indonesia, sehingga jangan sampai perbedaan merusak persatuan dan kesatuan.

"Biar masyarakat yang menginisiasi sendiri. Biar masyarakat yang memilih, udah pada pinter kan memilih. Mau ganti boleh, mau diterusin boleh, biar masyarakat yang memilih," tandasnya.

Baca juga: Sandiaga Kerap Pakai Kemeja Biru atas Saran Putra Prabowo

Sandiaga Uno, Kamis (30/08/2018), mengunjungi pasar Beringharjo, Yogyakarta. Dadlam kunjungannya ini, Sandiaga berkeliling dan berdialog dengan pedagang Pasar Beringharjo.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X